assalamualikum saudaraku muslim diseluruh dunia

>aku adalah aku jika aku diketahui kamu maka aku bukan aku siapakah aku ASSALAMUALAIKUM KAUM MUSLIMIN WAL MUSLIMAT ALLAH MENCIPTAKAN MANUSIA TIADA LAIN TIADA BUKAN HANYA UNTUK MENGENAL ALLAHSELAMAT DATANG DI MY BLOG JANGAN LUPA DIBACA,DIPAHAMI,DIKAJI DAN LIKE YA!!!!MISS ALLAH & MUHAMMAD
KULLU NAFSIN ZAIKATULMAUTingat dunia hanya sementara

silak te pade berajah lek de side allah

Sunday 5 April 2015

PENTINGNYA WAKTU


WAKTU
sehari ada 24 jam
seminggu ada 7 hari
sebulan 30 hari
setahun 12 bulan
apakah yang telah kita kerjakan selama ini?
apakah selama ini kita hanya membuka aib orang?
apakah selama ini kita merampok hak – hak saudara kita?
apakah selama ini kita membanggakan diri kita dihadapan orang?
sadarlah wahai manusia
seiring dengan bertambahnya usia kita semakin mendekati azal kita
pergunakanlah waktumu sebaik – baiknya untuk bekal dihari akhirmu kelak

No comments:

Post a Comment

ALLAH DAN MUHAMMAD SELALU BERIRINGAN,DIAMANA ADA MUHAMMAD DISITU ADA ALLAH